Koramil 1022-02 Kusan Hilir Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

0
215
Batulicin – Koramil 1022-02 Kusan Hilir melaksanakan vaksinasi masal Covid-19 yang berlangsung di halaman Kantor Koramil Pagatan,Kusan Hilir,Selasa (13/7/21)
Komandan Koramil Kusan Hilir, Letnan Dua Inf Haris Muda Nasution mengungkapkan, pelaksanaan vaksin massal gratis bagi masyarakat ini dalam rangka mendukung program serbuan vaksinasi Nasional.
” Hari ini ada 70 vaksin,alhamdulillah sukses semua,Insya Allah minggu depan kita tambah jumlahnya,” terang Danramil
Menurut Danramil, vaksinasi  merupakan salah satu upaya yang harus dilakukan untuk mewujudkan masyarakat sehat utamanya diwilayah Koramil 1022-02 Kusan Hilir.

Tingginya antusias masyarakat mengikuti vaksinasi massal ini juga terlihat dari warga yang belum kebagian vaksinasi karena belum mengetahui prosedur pendaftaran untuk mendapatkan vaksinasi.
Kegiatan vaksinasi melibatkan 8 tenaga kesehatan Puskesmas Perawatan Pagatan. Sebelumnya, pendaftaran peserta pada kegiatan vaksin massal warga Kecamatan Kusan Hilir ini dilakukan melalui Babinsa desa masing-masing.
Dalam kesempatan itu,Danramil juga mengajak masyarakat menjalankan pola hidup sehat dan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19
Untuk menyukseskan vaksinasi masal, Koramil 02 Kusan Hilir mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 secara gratis, aman dan halal.
Aj/Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here