Kontingen Tanbu Juara Tiga PORSADIN Kalsel 2019

0
35
Batulicin,Wtol – Kontingan Tanah Bumbu (Tanbu) berhasil meraih juara ketiga pada Pekan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (Porsadin) 3 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang digelar di asrama Haji Banjarmasin di Banjarbaru 15 s.d. 16 Juni 2019.
Kontingen Porsadin Tanbu berhasil menjadi juara ketiga karena berhasil menyabet dua juara pertama, dua juara kedua dan enam juara ketiga dari 12 cabang perlombaan yang dilombakan.
Hasil tersebut menempatkan kontingen Porsadin Tanbu pada posisi 3 juara umum dengan nilai 22, setelah Kabupaten Tanah laut yang menjadi juara umum dengan nilai 52 dan disusul Kabupaten banjar dengan nilai 47.
Pimpinan kontingen Porsadin Abdul Hamid, S. Ag, MM mengaku bersyukur karena kontingen Tanbu berhasil menjadi juara ketiga. “Alhamdulillah kita sangat bersyukur walaupun menjadi juara ketiga, kita patut berbangga dan memberikan apresiasi kepada anak murid kita yang berhasil membuktikan bahwa Tanbu mampu bersaing dan berprestasi,” ujarnya.
Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanbu Drs. H. Abdul Basit, MM mengapresiasi dan mengaku sangat bangga dengan apa yang telah diraih kontingen Porsadin Tanbu.
“Alhamdulillah kita sangat bangga dengan prestasi yang dicapai, itu artinya ada regenerasi yang baik oleh generasi muda kita yang berprestasi,” sebutnya.
Ditambahkannya kepada para official dan pelatih dengan prestasi yang sudah dicapai agar kedepannya lebih mematangkan kembali persiapan dengan harapan mampu menjadi juara umum. (Selamat/Kemenag)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here