Komisi III DPRD Bahas Penggunaan Dana CSR

0
296

Batulicin,WTOL – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar rapat pertemuan dengan Pemerintah Daerah serta perwakilan perusahaan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (24/10) di Ruang Rapat Komisi III DPRD Kab.Tanbu.

Pertemuan ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD H. Hasanuddin,S.Ag beserta seluruh anggota Komisi III dan dihadiri Asisten Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Kepala Dinas Ketenagakerjaan Transmigrasi dan Usaha Mikro (DisnakertransUM) serta perwakilan perusahaan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Pertemuan kali ini bertujuan untuk menyatukan persepsi terhadap pembangunan di Kabupaten Tanah Bumbu yang bersumber dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) guna memberikan dampak positif di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Pemerintah daerah mengharapkan agar penggunaan dana CSR yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu selalu bersinergi melalui Forum CSR untuk bisa memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat.

Hasil pertemuan seperti yang disampaikan Hasanuddin, diantaranya agar penggunaan dana CSR hendaknya melalui Forum CSR yang telah mempunyai perencanaan matang dengan melihat sesuai kebutuhan masyarakat,selain itu juga diharapkan Forum CSR sebagai mitra pemerintah mampu bersama-sama mewujudkan masyarakat Tanah Bumbu sejahtera.

*fik/mc/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here