Kodim 1022/TNB Gelar Vaksinasi Warga di Angsana dan Sungai Loban

0
94
Batulicin – Kodim 1022/Tanah Bumbu kembali menggelar Serbuan Vaksinasi di wilayah dua Kecamatan,Selasa (14/09/21).
Vaksinasi dilaksanakan bersamaan di dua tempat yakni di Koramil 1022-06/Sln Jl. Provinsi Km. 217 desa Sari Mulya Kec. Sungai Loban dan di Makoramil 1022-07/Asn desa Banjar Sari Kecamatan Angsana.
Vaksinasi kali ini diikuti 276 warga terdiri dari 126 orang warga Sungai Loban dan 150 orang warga Angsana. Pemberian vaksin covid-19 melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Sebamban-1 dan Sebamban-2.
Dandim 1022/Tnb,Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han) mengatakan,kegiatan yang digelar di masing-masing Makoramil ini adalah wujud kepedulian TNI dalam mendukung upaya pemerintah dalam menghentikan Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Kabupaten Tanah Bumbu.
“Ini sebagai wujud nyata dukungan TNI dalam mendukung program pemerintah untuk menghentikan Pandemi Covid-19 yang sedang melanda Tanah Bumbu dan hingga saat ini belum berakhir ” ungkap
Dandim.
Dandim juga selalu menekankan kepada para anggota selama pelaksanaan kegiatan, para Babinsa agar senantiasa mengawasi jalannya kegiatan agar sesuai dengan Prokes Covid-19 dengan penerapan 5 M.
“Selama pelaksanaan kegiatan, saya selalu meningkatkan kepada para Babinsa agar secara aktif memastikan Vaksinasi yang digelar berjalan lancar dan menerapkan 5 M selama kegiatan berlangsung,” tutupnya.
Sumber : Kodim 1022/tnb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here