KNPI Satui Serahkan Bantuan Dana dan Pakaian Untuk Korban Bencana Palu Melalui BPBD Tanbu

0
502

Tanah Bumbu,WTOL – Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI) Kecamatan Satui,Tanah Bumbu menyerahkan Bantuan Dana sebesar Rp 12. 400.000-, dan pakaian layak pakai untuk bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala,Sulteng

Dana tersebut dikumpulkan dari masyarakat Kecamatan Satui yang merasa terpanggil membantu sesama, warga korban gempa dan tsunami di Palu,Sulteng.

Penyerahan dana dan pakaian bekas layak pakai ini langsung di serahkan oleh Ketua KNPI Kecamatan Satui,didampingi dua anggota lainnya Zainul dan Asnan di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Tanah Bumbu, Rabu (10/10/2018)

“Kami berharap bantuan yang diserahkan ini,tidak dinilai dari besar kecilnya uang yang disumbangkan, karna tujuan dibukanya posko penggalangan dana ini juga untuk mengajarkan kita dan menumbuhkan rasa kepedulian pada sesama,”kata M. Rusman efendi.

Ia mengatakan,dana tersebut dikumpulkan dari masyarakat Satui melalui penggalangan dana yang dilakukan selama kurang lebih 2 hari dengan total dana Rp 12.400.000,-

Dana ini langsung diserahkan ke BPBD Tanah Bumbu sebesar Rp 5.000.000 dan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) sebesar Rp 7.400.000. Dia berharap bantuan yang diserahkan ini dapaf menjadi keberkahan bagi kita semua khususnya masyarakat satui.

*spn/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here