Khitanan Massal Gratis TMMD Ke-109 Kodim 1022 Tanbu

0
128
Batulicin,Wartatanbu.co.id – Puluhan anak anak usia Sekolah Dasar (SD) di Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo Kecamatan Satui, Tanah Bumbu mengikuti khitanan massal gratis yang digelar Tim Kesehatan Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tanah Bumbu, Senin (20/10/20)
Tingginya antusias anak-anak untuk mengikuti khitanan massal yang dilaksanakan di salah satu rumah warga di desa Sumber Makmur dan Posyandu desa Wonorejo.
Kegiatan khitanan massal ini juga mendapat respon positif dari masyarakat dua desa, terlihat dengan kedatangan para orang tua yang datang untuk mendaftarkan anak anak mereka.
Komandan Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/TNB,Letkol Cpn Rahmat Trianto mengatakan, kegiatan itu diselenggarakan secara sederhana saja. Karena mengingat pandemi Covid 19.
“Kegiatan tidak kami selenggarakan secara meriah seperti pada umumnya hanya dilaksanakan di rumah salah satu warga dan Posyandu,” kata Dan satgas. 
Bakti sosial (Baksos) sunatan massal dalam rangka TMMD Ke-109 Kodim 1022 Tanbu diikuti 13 peserta di Desa Sumber Makmur.Sementara di desa Wonorejo Tim Kesehatan laksanakan di Posyandu sebanyak 9 orang dengan melibatkan 4 orang tenaga medis Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1022/TNB
Sumber: Pendam VI/Klw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here