Ketua PP Muhammadiyah : Masyarakat Islam Lahir Dari Generasi Cinta Qur’an

0
67
Foto : Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah,DR H A Anwar Abbas,MM,M.Ag
Batulicin,WTol – Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah,DR H A Anwar Abbas,MM,MAg, menghadiri Resepsi Milad Muhammadiyah Ke 107 Tingkat Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan,yang berlangsung di Panggung Utama Pantai Pagatan, Sabtu (23/11/19)
Dalam kesempatan tersebut , Anwar Abbas, menyampaikan,Muhammadiyah adalah organisasi yang menjunjung tinggi dan konsisten dalam menegakkan nilai nilai islam yang sesungguhnya,ia mengatakan sebagai organisasi,muhammadiyah memiliki cita cita mulia yakni mewujudkan masyarakat Islam.
Dikatakan,dengan menanamkan nilai nilai islam tersebut maka akan menjadi jalan mewujudkan masyarakat islam sebagai masyarakat penebar kebajikan dan rahmat bagi bangsa.
Baca Juga : Hafal Surah An Naba Pelajar TK Ini Dapat Hadiah Sepeda Dari Bupati Tanbu
“Salah satu tugas kita adalah bagaimana umat ini dekat dengan Al quran, seperti yang disampaikan bupati tadi,diantaranya bagaimana menanamkan nilai nilai qur’an tersebut sejak dini,dengan kata lain bagaimana mentradisikan nilai nilai Alquran tersebut kepada generasi umat islam,” Ucap Anwar Abbas,
Dengan menanamkan nilai nilai Al-qur’an sejak dini tersebut akan lahir generasi islam yang memiliki intelektual sekaligus memiliki akhlakul karimah.
Dalam kesempatan ini, Ketua PP Muhammadiyah itu juga menyampaikan tausiyahnya didepan seluruh warga dan simpatisan Muhammadiyah serta para tamu undangan.
Puncak Milad Muhammadiyah ke 107 tersebut dihadiri juga Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor dan Ibu, Gubernur Kalsel yang diwakili Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Kalsel,Adi Santoso, Ketua PW Muhammadiyah Kalsel, H Tajuddin Noor dan warga serta simpatisan Muhammadiyah Se Kalimantan Selatan.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here