Ketua dan Pengurus DWP SKPD Tanbu Dikukuhkan

0
219
Batulicin,wartatanbu.co.id – Ketua Dharma Wanita Persatuan ((DWP) Kabupaten Tanah Bumbu,Hj.Hasnah Mashude, mengukuhkan Ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan ((DWP) unit instansi Pemerintah Kabupaten, Kecamatn dan Kelurahan di Gedung Mahligai Bersujud, Simpang Empat, Kamis (11/8/22).
“Saya Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tanah Bumbu dengan ini mengukuhkan ketua dan pengurus DWP unit instansi Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan. Semoga Allah SWT¬† mencurahkan rahmat dan tutunannya, kepada kita semua,” ujarnya.
Ketua DWP Kabupaten Tanah Bumbu, Hj Hasnah Mashude dalam sambutannya berharap dengan dikukuhkannya ketua dan pengurus unit se Tanah Bumbu DWP mampu bersinergi dan bahu membahu menjalankan fungsi organisasi.
“Saya berpesan dengan telah dikukuhkannya Ketua dan pengurus ini maka seluruh dapat menjalankan fungsi membantu pemerintah daerah mewujudkan visi misi daerah Bumi Bersujud menuju Serambi Madinah,” imbuhnya.
Ia juga berpesan agar ketua dan pengurus unit mampu membangun komunikasi dan kebersamaan dalam menjalan fungsi organisasi dharma wanita persatuan.
“Selamat kepada Ketua dan pengurus yang baru saja dikukuhkan semoga bosa menjalan tugas dan fungsi menjalankan organosasi,” ujarnya.
Sementara itu, Bupati Tanah Bumbu diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu, H Ambo Sakka dalam sambutannya menyampaikan selamat atas dikukuhkannya Ketua dan pengurus DWP unit se Tanah Bumbu.
Sekda berharap para ketua dan pengurus DWP memiliki kesamaa visi dalam membangun daerah.
Sekda meminta pimpinan SKPD mampu memberikan dukungan kepada Ketua DWP unit baik dukungan kegiatan maupun anggaran.
“Saya harap pimpinan pimpinan SKPD dan Dharma wanita persatuan bisa saling bekerjasama sehingga kegiatan DWP yang ada di SKPD bisa berjalan,”tambahnya.
Mengakhiri sambutannya Ambo Sakka kembali mengajak para anggota DWP senantiasa meningkatkan wawasan dan pengetahuan dalam mendukung tugas suami dan dalam mengembangkan organisai.
“Ibu ibu harus terus meningkatkan wawasan dan pengetahuan, daya saing dalam mendukung tugas suami dan membangun organisasi,”tandasnya.
Pengukuhan DWP unit selain dihadiri Sekertaris Daerah Tanah Bumbu H Ambo Sakka, hadiri juga Penasehat DWP Hj Wahyu Windarto Zairullah,Staf ahli,Kepala SKPD Tanah Bumbu,Kecamatan dan Kelurahan,Ketua Organisasi Forkopimda Tanah Bumbu. (Wtol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here