Kenakan Sasirangan,Putri cantik Asal Tanbu Ini Terpilih Jadi Putri Nusantara IPDN 2019

0
609
Batulicin,Wtol – Maulida Ana Yunisa,putri cantik asal Kabupaten Tanah Bumbu,Kalsel menorehkan prestasi membanggakan pada ajang pemilihan Putri Nusantara Insitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) 2019.
Pada pemilihan tersebut Maulida Ana Yunisa, yang mewakili Provinsi Kalimantan Selatan berhasil terpilih sebagai Putri Nusantara IPDN kategori Putri Intelegensi 2019 dan mengharumkan nama Tanah Bumbu dan Kalimantan Selatan ditingkat Nasional.
“Alhamdulillah atas doa dan dukungan semua pihak, ananda kami Maulida Ana Yunisa terpilih sebagai Putri Nusantara kategori Putri Intelegensi Tahun 2019,” sebut Hj Narni, ibunda dari Maulida Ana Yunisa, Minggu (17/03/2019) kepada kru Media Center Tanah Bumbu.
Pada pemilihan tersebut putri Kepala Dinas KBP3A Kabupaten Tanah Bumbu ini harus bersaing dengan puluhan finalis dari 34 Provinsi se-Indonesia yang terdiri dari Praja cantik IPDN untuk menjadi yang terbaik pada pemilihan Putri Nusantara IPDN 2019.
Maulida Ana Yunisa Praja Putri Asal Tanah Bumbu Prov.Kalimantan Selatan Saat Menampilkan Kain Sasirangan Khas Kalimantan Selatan
Pemilihan dilaksanakan pada saat malam grand final Putri Nusantara 2019, Sabtu (16/03/2019) di Kampus IPDN, Jatinangor.
Pemilihan Putri Nusantara IPDN merupakan rangkaian dari kegiatan IPDN EXPO Nusantara 2019 dalam rangka Dies Natalis ke 63 IPDN.
Kegiatan IPDN EXPO Nusantara dengan tema Harmoni Nusantara ini selain diisi dengan pemilihan Putri Nusantara juga diisi kegiatan debate competition, nusantara innovation summit, IPDN Run, bazar dan parade kuliner nusantara, gerakan Indonesia sadar administrasi, dan donor darah.
Acara dimulai dari tanggal 11 s.d 17 Maret 2019 bertempat di Kampus IPDN, Jatinangor. 
Rel/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here