Kapolsek Kuranji : Tiga Pilar Di Kuranji Kompak Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

0
247
Kuranji,Tanbu – Tiga pilar utama di Kecamatan Kuranji Tanah Bumbu yang terdiri dari Polsek, Koramil dan Camat, berkomitmen untuk selalu membina kebersamaan dan sinergitas yang baik.
Berbagai suasana kebersamaan senantiasa di bangun untuk menciptakan sinergitas yang baik, hal ini sebagai upaya bersama menciptakan kondusifitas di wilayah tersebut.
Kapolsek Kuranji,Iptu Winarto S.Sos,mengatakan seluruh pilar harus membina kebersamaan dan sinergitas untuk membangun serta mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kuranji agar tetap aman dan kondusif.
“Menjelang pileg dan pilpres bulan april 2019 nanti, sinergitas ini sangatlah penting untuk selalu berkoodinasi dalam rangka mendukung terwujudnya pemilihan umum yang aman, damai dan sejuk,”ucapnya
Ia manambahkan,dalam membangun sinergitas itu, Koramil dan Kecamatan juga selalu menggelar apel gabungan setiap bulannya yang di hadiri oleh seluruh anggota Polsek, Koramil, Pegawai Kecamatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta kepala desa dan perangkatnya se Kecamatan Kuranji.
Polinfo/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here