Kapolsek Karang Bintang Pantau Rapid Antigen Masal Di Pasar Ingatkan 5 M

0
238
Batulicin – Kapolsek Karang Bintang, Ipda H. Sugeng Joko Siswanto, S.P bersama anggotanya memantau pelaksanaan Rapid Antigen masal kepada 13 orang pedagang, petugas parkir dan pengelola pasar.
Rapid antigen massal dilakukan oleh Puskesmas karang Bintang di Pasar Desa Karang Bintang Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (16/06/21)
“Mari semua berupaya mencegah Penyebaran Covid 19 ini, karena satu saja kita terpapar maka bisa dipastikan lingkungan sekitar kita kemungkinan besar akan terpapar juga,” tegas Kapolsek Karang Bintang,Ipda H. Sugeng Joko Siswanto, S.P
Petugas kepolisian juga membagikan pelindung diri berupa masker selain itu disampaikan himbauan kepada masyarkat agar senantiasa melaksanakan protokol kesehatan.
Giat Pembagian masker, prokes dan Rapid Antigen masal kepada 13 orang pedagang, petugas parkir dan pengelola pasar adalah dalam rangka Cegah Penyebaran Covid 19.
Himbauan dan upaya edukasi warga masyarakat untuk bersama sama dengan Pemerintah melawan Penyebaran Covid 19 dengan Patuh Disiplin Protokol Kesehatan yaitu Melaksanakan 5M.
Untuk itu Kapolsek meminta kesadaran masyarakat sendiri agar selalu Patuh Disiplin Protokol Kesehatan dengan 5M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.
Adapun petugas pada giat tersebut bapak Isman santoso. Skep ners, Dr Zuraida hafni, Ibu Sri Hariningsih, S.kep ners, bapak M. Zainu Santika, S.Kep ners, Dr. Marsella, Dr. Hardi, Ibu Putri anggita. Amd.Keb, Ibu Riski amalia. Amd.keb, Ibu Amalia chandra. Amd.keb, Ibu Desi puspitasari. Amd.Keb, Ibu Norlatifah
*Polsek Karang Bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here