Kapolres Tanbu Pimpin Sertijab Pejabat Baru Jajaran Polres

0
110
Batulicin – Kapolres Tanah Bumbu,AKBP Himawan Sutanto Saragih,SH,SIK,ST memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) pejabat Polres Tanah Bumbu yang menempati jabatan baru di Polres Tanbu,Senin (21/6/21)
Pelaksanaan sertijab dilaksanakan di Mapolres Tanbu dengan protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19.
Jajaran Polres Tanbu melakukan pergeseran pejabat, diantaranya Kapolsek Kusan Hilir yang sebelumnya dijabat AKP H Opa Atim Wibawa, digantikan oleh Ipda Rachmat Arief Nur Cahyo.
Sementara Kasat Binmas Polres Tanah Bumbu,AKP Sjaiful Jayadiningrat digantikan AKP H Opa Atim Wibawa yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kusan Hilir.
Kapolres Tanah Bumbu dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih bagi pejabat yang selama ini telah bekerja dengan keras dan selamat menempati tugas yang baru.
Dia mengatakan, untuk pejabat yang baru agar segera beradaptasi karena agenda sudah menanti. Ia juga mengingatkan terkait serah terima jabatan, Kapolres mengatakan jabatan merupakan amanah yang membutihkan tanggungjawab tugas dan kinerja terbaik.
“Bahwa pergeseran jabatan ini merupakan suatu hal yang wajar dalam rangka penyegaran,” ujar Kapolres.
Untuk itu dirinya yakin pejabat baru mampu mengemban tugas yang baru dengan penuh amanah dari tanggungjawab kepada tuhan.
“Jadilah pengayom masyarakat,Mari kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan tanggung jawab,” pungkasnya
Rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here