Kapolres Tanbu Pimpin Peringatan HUT Satpam Ke-39

0
113
Batulicin,WTol – Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Sugianto Marweki, pimpin apel peringatan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan (Satpam) yang ke – 39 Tahun 2019 di halaman Mapolres Tanah Bumbu, Rabu (22/01/2020).
Peringatan Hut Satpam ke 39 ini dihadiri oleh Bupati Tanah Bumbu diwakili Staf Ahli Bupati bidang ekonomi pembangunan Andi Aminuddin dan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah lainnya.
Kepala Kepolisian Republik Indonesia,Jenderal Polisi Idham Aziz dalam sambutannya yang dibacakan AKBP Sugianto Marweki, mengatakan momentum HUT Satpam diharapkan dapat dimanfaatkan untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas seluruh kinerja yang telah dilakukan selama ini.
“Jadikan momentum ini sebagai pedoman untuk upaya perbaikan dan penyempurnaan dalam rangka mengoptimalkan peran Satpam, sebagai mitra atau perpanjangan tangan Polri,” sebutnya.
Beberapa poin penting juga disampaikan dalam amanat Kapolri yang dibacakan dalam peringatan HUT Satpam tersebut, diantaranya agar seluruh personel Satpam dapat melaksanakan tugas dengan baik, koordinasi secara intensif dengan petugas Kepolisian,
Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayahnya untuk mengantisipasi berkembangnya gangguan Kamtibmas.
Peringatan HUT Satpam ini, sebelumnya dirangkai dengan beberapa kegiatan lomba diantaranya lomba senam borgol, senam tongkat, dan PBB antar Satpam di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.
Pada kesempatan tersebut Kapolres beserta Staf Ahli Bupati juga menyerahkan piagam dan piala untuk pemenang lomba senam borgol yang dimenangkan oleh PT BIB sebagai juara pertama, sedangkan juara kedua diraih PT PPA dan juara ketiga di raih oleh PT Delta Garda Persada.
Sementara untuk lomba senam tongkat dimenangkan oleh PT BIB sebagai juara pertama, PT PPA sebagai juara kedua dan PT Delta Garda Persada sebagai juara ketiga.
Mc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here