Kapolres Tanbu Buka Kegiatan Drill Fungsi Teknis Kepolisian Tahun 2022

0
39
Batulicin,Wartatanbu.co.id – Kapolres Tanah Bumbu,AKBP Tri Hambodo, SIK, memberikan arahan pada kegiatan Drill Fungsi Teknis Kepolisian Tahun  2022 di lapangan upacara Mapolres Tanah Bumbu,Senin (10/1/22).
Kegiatan tersebut juga dihadiri Para Pejabat Utama Polres Tanah Bumbu dan seluruh Bintara Polri Angkatan 46 Polres Tanah Bumbu.
Kapolres dalam arahnnya menjelaskan, kegiatan drill fungsi teknis kepolisian dilaksanakan dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan integritas anggota Polri pengemban Fungsi Kepolisian dalam melaksanakan tugas freemtif dan preventif gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang mahir, terpuji, patuh hukum dan unggul di masing-masing tingkat kesatuan Kepolisian.
“Utamanya kemampuan menyelesaikan tugas secara profesional dengan menampilkan sikap ramah, berintegritas serta memiliki etos kerja yang tinggi,” ujar Kapolres.
Kapolres berharap dengan pelatihan ini para anggota kepolisian Polres Tanah Bumbu mampu menjadi agen perubahan baik dilingkungan keluarga,kerja dan masyarakat.
Pelatihan Drill Fungsi Tehnis Kepolisian Tahun Anggaran 2022 Bintara Polri Angkatan 46, dalam waktu 12 hari dimana akan dibekali pelajaran Fungsi Teknis baik teori maupun praktek untuk mengulas pelajaran yang sudah kalian terima di SPN.
“Ikuti semua pelatihan dengan ikhlas dan sebaik baiknya agar mendapatkan ilmu yang maksimal,” tandasnya.
Kapolres juga berpesan agar seluruh peserta selalu menjaga soliditas dan kepedulian sesama sebagai bagian dari proses pelatihan ini. (Wtol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here