Kapolres Tanah Bumbu Pimpin Sertijab Kasat Narkoba dan Kapolsek Batulicin

0
1017
Batulicin,WTOL – Kapolres Tanah Bumbu,Akbp Kus Subiantoro S.I.K memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) terhadap dua orang pejabat Perwira di Polres Tanah Bumbu,Kamis (31/1/19)
Pejabat yang diserahterimakan tersebut yakni jabatan Kasat Narkoba yang sebelumnya dari Alm. Iptu Sunardi S.Sos digantikan Iptu Frederika Salama, S.H ,selanjutnya Kapolsek Batulicin yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Frederika Salama S.H digantikan oleh Iptu Kristian Sapari yang sebelumnya menjabat KBO Reskrim.
Upacara serah terima jabatan diawali dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan yang dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniwan serta penandatanganan pakta integritas.
Kapolres Tanah Bumbu Akbp Kus Subiantoro S.I.K, dalam sambutannya menyampaikan,mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.
“Saya mengucapkan selamat bertugas,kami berharap dapat melanjutkan program pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan,”Ucapnya
Upacara Sertijab ini di hadiri oleh Kabag Ops Polres Tanah Bumbu Kompol Doli M, Kabag Sumda Kompol Ibnu Yulianto, Kabag Ren Kompol Nurwasis, Kasat Intelkam Akp Yulianor Abdi , Kasat Reskrim Akp Alfian Tri Permadi, S.I.K, Kasat Sabhara Akp Gatot Permadi dan para Perwira serta staf Polres Tanah Bumbu.
Hms/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here