Kantor Persit Kartika Chandra Kirana XLIX Dim 1022 Diresmikan

0
63
Penandatanganan prasasti peresmian Kantor Persit Kartika Chandra Kirana cabang XLIX Dim 1022 oleh Ketua Persit KCK,Dian Rahmat, disaksikan Dandim 1022/Tnb dan Kepala BPKAD Setdakab Tanbu.
Batulicin – Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr (Han) Beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 1022 Ny. Dian Rahmat  meresmikan Kantor Persit KCK Cab. XLIX Dim 1022 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman, Selasa (11/01/22).
Peresmian Kantor Persit dihadiri oleh perwakilan Prajurit beserta ibu-ibu Persit Kodim 1022/Tanah Bumbu, kepala BPKAD Kabupaten Tanah Bumbu, Perwakilan Tokoh Agama (Ustadz Hidayatullah) dan anak-anak Yatim di wilayah sekitar Makodim.
Dandim menyampaikan pembangunan kantor persit merupakan wujud sinergitas antara Kodim 1022/Tnb dengan berbagai pihak, khususnya dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu.
“Dengan mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT, kita semua dapat hadir dalam rangka peresmian Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 1022 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman,” ujar Dandim.
Lebih jauh, Dandim berharap dengan adanya Kantor sendiri, dapat lebih meningkatkan kinerja Ibu-ibu Persit dalam berorganisasi dalam mendukung tugas yang diemban oleh suami.
Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1022/Tnb, Ibu Dian Rahmat menyampaikan rasa syukurnya persit telah memiliki kantor sendiri.
“Alhamdulillah akhirnya kita bisa memiliki kantor sendiri, saya berharap agar kita semua dapat merawatnya dengan baik, anggap kantor ini adalah milik kita sendiri,” pungkasnya.
Peresmian kantor Persit KCK diisi dengan siraman rohani yang disampaikan Ustad Hidayatullah dan diakhiri dengan pembacaan doa dengan harapan kegiatan yang dilaksanakan dapat memberikan manfaat dan keberkahan. (Kodim 1022/Tnb).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here