Kafilah MTQ Asal Tanbu Cabang Lomba Kaligrafi Mulai Daftarkan Diri

0
54
Batulicin – Peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan telah memasuki tahap pendaftaran dan registrasi peserta.
Salah satu peserta yang merupakan kafilah asal Kab Tanah Bumbu, Hafil Ma’shum telah mendaftarkan diri dan mendapatkan nomor peserta KQ.414 untuk cabang lomba kaligrafi Kontemporer
“Semoga ananda Hafil beserta peserta kafilah Tanbu lainnya dilancarkan semua dalam lombanya dan dapat meraih kesuksesan nantinya,” ungkap sang ayah yang turut mendampingi saat pendaftaran.
Panitia Pelaksana Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-33 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan menggelar simulasi pelaksanaan protokol kesehatan (prokes),Selasa (30/3/21)
Simulasi prokes ini melibatkan Tim Pemprov Kalsel dan pihak terkait lainnya yang berkunjung langsung ke Tanah Bumbu.
Seperti diketahui MTQ Nasional Ke-33 Tingkat Kalsel akan berlangsung di Kabupaten Tanah Bumbu tanggal 3 -9 April 2021 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.
Dalam simulasi penerapan prokes tersebut beberapa lokasi yang ditinjau oleh Tim diantaranya lokasi panggung utama yang nantinya digelar pembukaan dan penutupan MTQ.
Selanjutnya panitia juga mengunjungi tempat pengecekan kesehatan kafilah MTQ yang berlokasi di Puskesmas Batulicin Kecamatan Batulicin.
Selain dua lokasi itu, tim dari prov Kalsel juga meninjau penerapan prokes di tempat penginapan para kafilah dan venue perlombaan.
Pada kunjungan lapangan tersebut, Tim dari Provinsi juga menyerahkan bantuan ribuan masker kepada Pemkab Tanbu yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Tanbu, H. Setia Budi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here