Kadistan Tanbu Minta Penyuluh Pertanian Kuatkan Sinergitas Program

0
138
Batulicin,wartatanbu.co.id – Kepala Dinas Pertanian Kab Tanah Bumbu, Fauraji Akbar meminta, para tenaga penyuluh pertanian dan pelaksana teknis pertanian agar meningkatkan sinergitas kegiatan dan  program dalam melaksanakan pembangunan pertanian di Tanah Bumbu.
Hal itu ditegaskan Fauraji didepan jajarannya dan tenaga penyuluh pada kegiatan Temu Teknis Penyuluh Pertanian, yang digelar Dinas Pertanian Kab Tanah Bumbu di Batulicin,Selasa (12/01/21).
Sinergitas tersebut lanjut Fauraji, diperlukan sesuai dengan arahan Presiden dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Pertanian di Istana Negara belum lama tadi. Hal itu juga bertujuan mendukung pembanguan pertanian di Tanah Bumbu.
” Saya berharap para tenaga penyuluh pertanian tingkatkan sinergitas program dan kegiatan agar dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan,” ujarnya
Dirinya berharap,program pertanian yang akan dilaksanakan di tahun 2021, mendapatkan pengawalan dari tenaga penyuluh sehingga program dapat berjalan dengan baik.
” Mencakup seluruh kegiatan pertanian,baik yang bersumber dari anggaran daerah, Provinsi maupun pusat,semua nantinya akan bisa betul-betul dilaksanakan dengan baik,” imbuhnya
Kegiatan temu teknis penyuluh pertanian selain dihadiri Kepala Dinas pertanian, Sekretaris dan Kepala Bidang distan Tanbu diantaranya Bidang Prasarana Pertanian, bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura,bidang Perkebunan, dan bidang Peternakan serta Bidang Penyuluh sebanyak 35 orang.
Rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here