Kadis Kominfo Tanbu Sosialisasikan Digital Live Room (DLR)

0
221

Batulicin,WTOL – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Ardiansyah.S.Sos,mensosialisasikan Digital Live Room (DLR) di Aula Kantor Kecamatan Simpang Empat, Jum’at (02/11).

Camat Simpang Empat Ferdi Yospi, S,Hut,MP mengatakan, kami mengapresiasi Kepala Dinas Kominfo yang telah melaksanakan sosialisasi tentang Digital Live Room.

Digital live room merupakan salah satu bentuk inovasi yang dijadikan materi oleh Kadis Komimfo Tanbu dalam proyek perubahan tentang inovasi terkait Diklatpim II yang dilaksanakannya.

Dalam paparannya Ardiansyah, S.Sos menjelaskan, melalui DLR ini semua data tentang SKPD dilingkup pemerintah kabupaten dapat dilihat dan diakses melalui digital live room tersebut.

Ardiansyah
menambahkan ,digital live room ini merupakan sarana pelayanan publik yang sangat bermanfaat bagi masyarakat maupun pemerintah daerah karena melalui digital live room ini segala macam data dari seluruh SKPD bisa diakses dengan mudah.

“Saya berharap mudah mudahan melalui pengenalan digital live room nantinya dapat memberikan berbagai macam informasi dari hal terkecil baik dari desa maupun di kecamatan, sehingga dalam masyarakat lebih mudah mengetahui berbagai informasi melalui digital live room,” ujarnya.

Selain itu kalau ada daerah lain yg akan berkunjung atau melakukan study banding ke Tanbu dapat ke ruangan digital live room, sehingga dapat langsung mengetahui berbagai macam informasi dan mengakses datanya.
Bupati H Sudian Noor nantinya akan meresmikan digital live room tersebut serta diberi nama Maming Center,
Acara tersebut dihadiri oleh Camat, Kepala BPBD, dan 50 orang peserta dari seluruh aparat desa di wilayah kecamatan Simpang Empat.

*iwn/mc/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here