Kadinkes Prov Kalsel Apresiasi Penanganan Covid-19 di Tanbu

0
223
Batulicin,wartatanbu.co.id – Kunjungan kerja (Kunker) Tim Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Selatan di Kabupaten Tanah Bumbu dalam rangka pembinaan wilayah dan rapat koordinasi penanganan dan pengendalian Covid 19.
Kunjungan yang dipimpin Kadinkes Provinsi Kalimantan Selatan, H. Muhammad Muslim itu disambut Wakil Bupati Tanbu H. Ready Kambo di ruang rapat Bersujud Kantor Bupati, Kamis (10/12/20)
Dikatakan Wakil Bupati, kunker ini merupakan suatu kehormatan bagi Pemerintah Daerah terutama berkaitan dengan komitmen bersama guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang masih melanda.
“Pemerintah Daerah sangat berharap, melalui kunker ini diharapkan dapat saling bertukar informasi, berbagi pengalaman dan saling bersinergi agar kita dapat memutus mata rantai penularan Corona di Tanah Bumbu,” ungkapnya dalam sambutan Bupati.
Dalam kesempatan itu, H. Muhammad Muslim mengatakan kegiatan kunjungan ini sudah terlaksana di berbagai Kabupaten Kota dalam rangka pemantauan kondisi pandemi dan penanganan pada tiap daerah.
Khusus untuk Tanah Bumbu pihaknya turut mengapresiasi dalam update penanganan bidang kesehatan terutama pandemi Covid 19 yang masih melanda.
Dia sampaikan, dalam hal terobosan penanganan Covid di Provinsi maupun Kabupaten dianggap sudah berjalan dengan baik.
“Semua dengan cara membangun sinergi, terlebih lagi lintas sektoral juga jalan baik pemerintah Provinsi bersama Pemerintah Daerah baik Kabupaten ataupun Kota, Forkopimda dan unsur terkait lainnya, kini dianggap sudah melakukan upaya itu,” paparnya.
Rel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here