Kades dan Pramuka Galang Dana Untuk Kebakaran di Pulau Sebuku

0
104
Batulicin,WTol – Aksi simpatik atas bencana kebakaran yang terjadi di Pulau Sebuku Kotabaru ditunjukkan dengan melakukan penggalangan dana,yang dilakukan langsung Ibu Kepala Desa Sumber baru, Kecamatan Angsana bersama sejumlah pelajar anggota gerakan pramuka.
” Aksi ini sebagai bentuk peduli kita dan ikut merasakan musibah yang tengah di alami saudara saudara kita di kotabaru yang sedang di uji dengan musibah kebakaran,”kata Kepala Desa Sumber Baru,Dwi purnani,Senin (25/11/19)
Baca Juga : Kebakaran Hebat Di Pulau Sebuku,Ratusan Rumah Ludes Terbakar
Dwi Purnani juga menghimbau kepada seluruh warganya ikut merasakan bagaimana kesedihan warga kotabaru yang sedang tertimpa musibah melalui penggalangan dana ataupun bantuan lainnya.
” Buat adik adik para anggota pramuka di Kecamatan Angsana yang telah ikut peduli dengan berpartisipasi menggalang dana untuk saudara kita di kotabaru saya sampaikan terimakasih,”tuturnya
Baca Juga : Pemkab Tanbu Kirim Bantuan Logistik dan Tenaga Medis di Lokasi Kebakaran Pulau Sebuku.
Baca Juga : Bupati Instruksikan SKPD Tanbu Galang Bantuan Untuk Kebakaran Sebuku
Meskipun dana yang dikumpulkan tidak seberapa,namun ia berharap partisiasi dan bentuk kepedulian itu bisa membantu membangkitkan semangat untuk saling membantu sesama.
Dirinya juga mendoakan kepada warga Pulau Sebuku yang sedang ditimpa musibah kebakaran agar senantiasa diberikan kekuatan fan kesabaran dari Allah Subahanahu Wa Taala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here