Kabar Duka, H Moerad Baso Tutup Usia

0
319
Batulicin – Ucapan turut belasungkawa atas wafatnya Drs.HM.Mad Moerad Baso Ph.d menghiasi sejumlah laman sosial media dan aplikasi chat WAGroup.
Innalilahi Waina ilaihi rojiun. Telah berpulang kerahmatullah salah satu tokoh masyarakat yang juga panitia penuntut berdirinya Kabupaten Tanah Bumbu.
Ucapan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu tokoh masyarakat Tanah Bumbu yang juga Pendiri YPPI Ar – Rasyid Tanah Bumbu itu datang dari berbagai kalangan masyarakat.
“Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT dan mendapat ampunannya,dan semoga keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran dan ketabahan,” tulis sejumlah pesan
Almarhum wafat  pada Kamis (24/6/21) di usianya yang ke 81 tahun, rencanya akan dimakamkan di TPU Babad Jerawad Surabaya Barat.
Semasa hidup, almarhum dikenal sebagai salah satu motor penggagas terbentuknya panitia penuntut Kabupaten Tanah Bumbu.
Sejarah Kabupaten Tanah Bumbu tak terlepas dari sumbangsih pemikiran maupun finansial dari almarhum yang terus mendorong terbentuknya panitia penuntut Kab Tanbu
Tekad dan cita citanya untuk memajukan daerah ini terlihat juga dari kesungguhannya memberikan perhatian dibidang pendidikan dengan mendirikan lembaga pendidikan YP Al Rasyid di Desa Segumbang Kecamatan Batulicin.
Almarhum juga dikenal sebagai pencetus Sarjana Motivator Desa pada awal berdirinya Kab Tanbu dengan melihat saat itu banyak sarjana didesa yang potensial bisa ikut membangun desa.
Selamat jalan semoga amal kebaikanmu akan selalu dikenang dan menjadi amal jariah disisinya.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here