Jelang Pilkada,Kesbangpol Tanbu Beri Pendidikan Politik Bagi Masyarakat

0
70
Batulicin,WTol – Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Sosialisasi Pendidikan Politik bagi Masyarakat di Bumi Bersujud.
Bertempat di aula gedung 7 Pebruari Kusan Hilir, Rabu (4/3/20) sosialisasi pendidikan politik kemblai digelar dengan menghadirkan narasumber, yaitu M Suhuful Amri yang menyampaikan tentang politik dalam pandangan agama dan Heri Sahmawati dengan materi tentang partisipasi perempuan dalam rangka Pemilu Kepala Daerah Tahun 2020.
Sosialisasi dibuka oleh Camat Kusan Hilir, Dewi Murni dan dihadiri sejumlah aparat desa dan anggota PKK desa di Kecamatan Kusan Hilir.
Camat Kusan Hilir,Dewi Murni, membacakan sambutan Bupati H Sudian Noor,mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang hak dan kewajibannya sebagai warga negara dalam berdemokrasi.
Dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 23 September mendatang.
” Mari kita sambut pilkada Tanbu dengan mengedepankan politik yang cerdas,santun dan senantiasa menjaga kerukunan antar umat baik ras, suku maupun agama,” pungkasnya
Mc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here