Jelang Pilkada 2020 Satpol PP Dibekali Kemampuan Intelijen Dasar

0
242
Batulicin,WTol – Personil Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar)Kab Tanbu diberikan pembekalan dasar intelijen dan pengamanan Pejabat Daerah.
Kepala Satuan Polisi (Kasatpol) PP dan Damkar H. Riduan menyatakan pelatihan kemampuan dasar intelijen bagi personil Satpol PP tersebut dalam rangka menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serempak tahun 2020 mendatang.
” Pelatihan personil juga untuk mengasah kemampuan para personil Satpol PP,”ungkap Ridwan,di kantor Satpol PP dan Damkar, Senin (14/10/19)
Baca Juga : Prorgram Kampung Iklim,Pemkab Tanbu Terima Apresiasi Proklim Dari Kementerian LHK Ri
Pelatihan dasar intelijen dan pengamanan Pejabat Daerah tersebut menghadirkan pemateri dari Kodim 1022 yaitu Pasi Intel, Kapten Cba Virgo Erviryansyah dan Dansub Denpom VI/2–3 Batulicin Kapten Cpm Roni.
Dalam materinya,Kapten Cba Virgo Erviryansyah menjelaskan tentang dasar intelijen, terutama berkaitan dengan persiapan sebuah acara atau kegiatan yang dilaksanakan pemerintah daerah.
Baca Juga : Serahkan Bansos, Sudian Noor Minta Dinsos Renovasi Rumah Warga Tak Layak Huni.
Kapten Cmp Roni bersama dengan anggota Sub Denpom VI/2–3 Batulicin selain menyampaikan teknik dasar pengamanan pejabat daerah, juga sekaligus memberikan contoh langsung tentang pengamanan tersebut.
Mc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here