Jabatan Kakanwil Kemenkumham Kalsel Di Serahterimakan

0
52
Banjarmasin,WTol – Jabatan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel diserahterimakan dari Plt R. Natanegara Kartika Purnama kepada pejabat baru, Agus Toyib,dalam pisah sambut,di Aula Kantor Kemenkumham,Senin (02/09) Pagi
Pisah sambut ini dihadiri oleh para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, para kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian, pejabat Administrator dan pengawas, serta para JFU/JFT pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.
Baca Juga : Pegawai Pemkab Khatamal Qur’an Peringati 1 Muharram 1441 H
R Natanegara Kartika Purnama yang juga Kepala Pusat Penilaian Kompetensi BPSDM Hukum dan HAM,bertugas sebagai Plt Kakanwil  yang dijabat Ferdinand Siagian,yang kini melanjutkan tugas sebagai Analis Keimigrasian Ahli Utama pada 30 Juni 2019 lalu.
Kakanwil Kemenkumham kalsel yang baru,Agus Toyib sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh.
Sebelumnya pelaksanaan Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, dilaksanakan pada Rabu (28/08) bertempat di Guest House BPSDM Hukum dan HAM Jl. Raya Gandul Cinere, Depok, Jawa Barat.
Baca Juga : Harapan Bupati Atas Pelantikan 35 Anggota DPRD Tanbu 2019-2024
Kakanwil baru,Agus Toyib pernah bertugas sebagai Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Marabahan dari 2001 -2005 yang merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.
Dalam kesempatan yang sama juga diserahterimakan jabatan Kepala Divisi Keimigrasian dari pejabat lama, Dodi. K.H. Atmaja kepada  Teodorus Simarmata, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.
Dodi. K.H. Atmaja sendiri, akan bertugas di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten.
Pergantian pimpinan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM ini dinilai cukup penting dan strategis mengingat tugas pokok dan fungsi yang diemban Kementerian Hukum dan HAM dilingkup provinsi
*Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here