Imbau Prokes, Polisi Sambangi Pengunjung Pantai Angsana

0
180
Batulicin – Personil kepolisian dari Polsek Angsana Polres Tanah Bumbu menyambangi warga yang tengah menikmati liburan di objek wisata Pantai Angsana Bahari Desa Angsana Kecamatan Angsana, Minggu (23/5/21).
Kedatangan petugas tersebut guna memberikan himbauan kepada pengunjung Pantai Angsana agar tetap mematuhi Protokol keeehatan (prokes) Covid-19.
Himbauan prokes ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Angsana dengan memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pandemi Virus Corona (Covid-19).
Melalui himbauan ini diharapkan masyarakat selalu mematuhi anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Tanah Bumbu.
“Kita berharap dalam situasi pandemi ini masyarakat benar-benar mematuhi anjuran pemerintah untuk melawan dan mencegah penyebaran pandemi Covid-19,” tutur Kapolsek Angsana IPDA KUSNIN S.A.P
Ia berharap masyarakat terutama yang berada dikawasan Objek Wisata Pantai Angsana Bahari agar selalu patuh prokes dengan selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan, mencuci tangan menggunakan sabun serta tidak bekurumun dan menjaga jarak minimal 2 meter.
Tak hanya soal prokes, kapolsek juga mengingatkan para pengunjung agar selalu menjaga keselamatan ketika berada di pinggir pantai karena cuaca tidak menentu.
Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas kami adalah wujud dari upaya Polri untuk mengajak maasyarakat agar bisa mematuhi himbauan dari pemerintah tentang prosedur-prosedur pencegahan pandemi covid-19
*Tribratanewstanbu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here