Ibu Muda di Pagatan Ditemukan Gantung Diri, Diduga Depresi Bisikan Gaib

0
193
Batulicin – Ibu muda satu anak, KR (24) Warga Gang Keluarga RT 02, Desa Wirittasi Kecamatan Kusan Hilir ditemukan warga sudah tak bernyawa di kediaman orang tuanya, dikomplek perumahan Cipta Kampung baru RT 04 desa Mattone Kampung baru.
Ia diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Hal itu diperkuat dengan ditemukannya sisa tali dan kursi di tempat kejadian yang diduga digunakan korban mengakhiri hidupnya.
Kerabat korban mengungkapkan bahkan tali yang digunakannya sudah  dipersiapkan sebelumnya oleh korban sendiri.
Berdasarkan keterangan kakak korban, Supiani, sekitar pukul 06 30 Wita dirinya melihat dari lubang pintu adiknya tergantung ditali ayunan anaknya.
“Pintu kamar korban terpaksa saya dobrak,dan langsung tali saya potong,”terang Supiani.
Supiani menuturkan,setelah pintu terbuka dirinya langsung memotong tali dan berharap adiknya masih hidup.
Ia menduga adiknya nekad melakukan itu setelah adanya bisikan bisikan jahat yang sering dialami korban yang membuat adiknya itu mengalami depresi.
“Memang akhir-akhir ini dia sering cerita katanya sering ada bisikan ditelinga kanan, ditelinga kiri bisikan jahat. Kemungkinan itu yang membuat dia depresi,” imbuhnya.
Korban meninggalkan seorang anak berusia 8 bulan. Hingga kini kejadian dugaan bunuh diri masih ditangani kepolisian Polsek Kusan Hilir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here