Ibnu Sina Terima Penghargaan “Walikota Best Of The Best”

0
238
Banjarmasin – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menerima penghargaan, peringkat pertama dari Seven Media Asia-Asia Global Council, Kategori Walikota, Best Of The Best Figure 2019.
Penyerahan penghargaan diserahkan dalam acara The Most Inspiring and Innovative Figure Award 2019, Jumat (15/3/2019) malam.
Penyerahan penghargaan langsung diberikan oleh Founder Seven Media Asia Askar DG Kamis dan President Asia Global Council Kristianingsih, di Trans Resort Bali.
Ibnu sina berharap penghargaan ini, mampu memacu semangat Pemko Banjarmasin untuk meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan bagi semua masyarakat kota Baiman 
“Selama ini Pemko Banjarmasin berjuang menjadikan Banjarmasin menjadi kota yang bersih dan nyaman dengan Visi Baiman, yaitu Barasih wan Nyaman,”terangnya
Bahkan Banjarmasin menurut dia menjadi kota pertama di Indonesia yang melarang penggunaan kantong plastik, untuk menjaga lingkungan.
“Kita sudah menerbitkan Perwali larangan kantong plastik sejak tahun 2016, dan pelarangan ini akan terus ditangkatan dengan merambaha ke pasar-pasar dengan pembagian bakul purun,” ungkap mantan anggota DPRD Kalsel ini.
Pengelolaan sampah dan pembenahan kota, termasuk pengembangan pariwisata berbasis sungai juga menjadi sorotan. Bahkan sebagai pucuk pemimpin kota seribu sungai ini mendapat perhatian secara nasional dan internasional.
Selain itu, dalam malam penganugerahan itu, PDAM Bandarmasih juga mendapatkan peringkat pertama BUMD Terbaik Indonesia 2019 pada kategori Company and Profesional Best Of The Best Figure 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here