HUT TNI Ke-76,Kodim 1022/TNB Distribusikan Ribuan Paket Bansos

0
51
Batulicin – Komando Distrik Militer 1022/Tanah Bumbu menggelar  kegiatan pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos), sebagai rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Tentara NasionaI Indonesia ke-76 tahun 2021.
Pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) bagi masyarakat kurang mampu tersebut hasil sinergi antara Kodim 1022/Tnb dengan GEO Energi Group untuk membantu ekonomi dimasa pandemi covid 19.
Puluhan personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas dikerahkan  diwilayah binaannya masing-masing mendistribusikan bansos tersebut.
Sebanyak 50 unit sepeda motor dikerahkan untuk mengangkut paket bantuan yang dilepas langsung di Makodim 1022/Tnb yang beralamat di jalan Kodeco Km 4.5 desa Sarigadung.
Tidak kurang 1.500 paket bantuan, disebar dan disalurkan ke berbagai wilayah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Koramil-koramil jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu.
Komandan Kodim 1022/TNB, Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Si,M.Tr (Han)mengatakan,tidak sedikit warga terdampak Covid-19 yang membutuhkan bantuan di tenag pandemi yang sudah berlangsung selama 2 tahun ini.
” Banyak warga yang tidak bisa beraktivitas dan bekerja seperti biasanya dan perlu mendapatkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan hidup dan meningkatkan imunitas mereka ” ungkap Dandim, Selasa (28/9/21)
Dandim menambahkan,pendistribusian Bansos ini juga digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-76.
“Paket Bansos ini akan di salurkan ke seluruh wilayah mulai dari Kecamatan Satui sampai ke Kecamatan Mantewe, dalam pendistribusian tetap terapkan Prokes Covid-19 dan dibarengi dengan penuh rasa Ikhlas,” pungkas Dandim.
(Kodim 1022/Tnb).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here