HUT IBI Ke-70,Wabup : Teruslah Berkiprah Tingkatkan Kesehatan Ibu dan Bayi

0
126
Batulicin – Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Muh. Rusli menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh bidan di Bumi Bersujud di HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ke-70.
Wabup berharap,momentum HUT IBI ke 70, para bidan yang tergabung dalam IBI berperan aktif menjadi mitra kerja pemerintah untuk meningkatkan taraf kesehatan anggota IBI, ibu, dan bayi di Tanbu.
Hal itu disampaikan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Muh. Rusli saat menghadiri HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-70 Tahun 2021,di Mahligai Bersujud,Senin (21/6/21)
“Selamat semoga semakin maju dan berkembang,” ucap Wabup.
Wabup juga turut mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada para bidan yang selama ini memberikan pelayanan terbaik untuk kesehatan ibu dan bayi.
Peringatan hari bidan digelar oleh Pengurus Cabang IBI Kab. Tanah Bumbu tersebut dengan tema “Optimalisasi peran bidan pada pelayanan KIA-KB dan reproduksi dalam penguatan pelayanan primer”.
Sebelumnya, Ketua Pengurus Cabang IBI Kab. Tanbu, Misnawati, mengatakan berbagai kegiatan digelar dalam rangka HUT IBI di Tanah Bumbu seperti kegiatan webinar, bakti sosial pemeriksaan IVA dan pelayanan KB Implan, senam sehat, dan lainnya.
Hadir pada puncak HUT IBI Ke-70, Pimpinan SKPD Pemkab Tanbu, Ketua GOW Tanbu Suci Anisa, Ketua PC IBI Tanbu Misnawati beserta anggota, Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kab Tanbu Faisal Rahman, Kemenag Tanbu, dan Ketua Ranting IBI Se-Tanbu.
Mc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here