HUT Bhayangkara ke-76,Polres Tanbu Gelar Fun Bike Diikuti Ratusan Peserta

0
64
Batulicin,wartatanbu.co.id – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76,Kepolisian Resor (Polres) Tanah Bumbu menggelar Fun Bike Serentak, Minggu (19/6/22) pagi yang dilepas di Pendopo Polres Tanah Bumbu.
Tidak kurang 450 peserta yang terdiri berbagai unsur diantaranya Polri, TNI,Pemkab,Klub sepeda,perwakilan Pengadilan Negeri dan Kejaksaan serta Lapas Tanah Bumbu mengikuti fun bike yang menempuh jarak 12 Kilometer dengan rute Jalan Kodeco – Jalan Transmigrasi dan Jl. Raya Batulicin.
Kegiatan ini diikuti Kapolres Tanah Bumbu AKBP TRI HAMBODO, S.I.K Beserta Ketua Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu Ny. NURI TRI HAMBODO, S.E. M.SI, Bupati Tanah Bumbu di wakili Sekda Kab. Tanah Bumbu dr H.AMBO SAKKA  M.Pd,Dandim 1022/Tanbu diwakili Pasi ops KAPTEN INF SAHLAN.
Fun bike juga diikuti para Kabag Polres Tanah Bumbu, ,Kajari Tanah Bumbu di wakili Kasi Pidum Kajari Tanbu YANDI PRIMANANDRA, Para Kasat dan Kasi Polres Tanah Bumbu, Para Kapolsek dan Perwira Polres Tanah Bumbu,Para Bintara dan Asn. Polres Tanah Bumbu,Pengurus Bhayangkari dan Bhayangkari Cabang Polres Tanah Bumbu dan Club sepeda Se Kab. Tanah Bumbu dan masyarakat Tanah Bumbu.
Sebelumnya, melalui Video Conference, Kapolri,Jenderal Polisi  Drs. LISTYO SIGIT PRABOWO M.si. menyampaikan arahannya sebelum melepas pelaksanaan kegiatan olahraga sepeda gembira (Fun Bike) secara serentak oleh Polda, Polres, TNI,  Awak Media dan Komunitas Pesepeda Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke – 76.
Kapolri menyampaikan, melalui kegiatan olahraga ini diharapkan akan memberikan semangat untuk selalu menjaga kualitas kesehatan dengan menjadikan olahraga ini menjadi kebutuhan hidup.
“Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang tergabung di dalam virtual ini, tentunya walaupun berbeda-beda seperti ada yang di wilayah Indonesia timur yang saya kira di sana sudah lebih 2 jam dari lokasi ini kemudian di wilayah Indonesia Tengah yang saat ini mungkin satu jam lebih awal saya ucapkan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan HUT Bhayangkara yang ke-76,” ujar Kapolri.
Kapolri juga berpesan kepada seluruh jajaran personil kepolisian agar senantiasa menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan untuk menghadapi berbagai macam tantangan tugas ke depan yang akan semakin kompleks baik agenda yang bersifat nasional maupun agenda-agenda yang yang bersifat internasional.
“Selamat melaksanakan semarak Bhayangkara salam untuk seluruh rekan-rekan di wilayah rekan-rekan yang tergabung dalam kegiatan ini.Semoga Polri semakin jaya dan presisi terima kasih,”tutupnya.
Fun bike HUT Bhayangkara diikuti tidak kurang lebih 33.170 peserta terdiri dari 4.722 TNI 17. 314 Polri dan 1134 peserta yang terdiri dari rekan-rekan instansi rekan-rekan yang tergabung dalam media serta tentunya para komunitas masyarakat yang hobi sepeda. (Rel).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here