Hj Sadariah Lantik Ketua TP PKK Kecamatan

0
63
Batulicin, WTol – Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Hj Sadariah Sudian Noor,melantik Ketua TP PKK Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Angsana.
Pelantikan dua Ketua TP Kecamatan tersebut berlangsung pada pertemuan rutin bulanan TP PKK Tanah Bumbu yang berlangsung di gedung Sekretariat PKK Tanbu, Rabu (15/01/2020).
Adapun yang dilantik yaitu ketua TP PKK Kecamatan Simpang Empat,Hj Lina Apriani menggantikan Dewi Hairani, sedangkan Ketua TP PKK Angsana yaitu Dewi Hariani sebagaimana ketua sebelumnya menjabat sebagai ketua TP PKK Kecamatan Simpang Empat.
Baca Juga : BPBD Tanbu Gelar Apel Siaga Bencana,Libatkan 500 Personil.
Baca Juga : Siaga Bencana, BPBD Tanbu Siapkan Call Center, Ini Nomornya
Dalam kesempatan ini Hj Sadariah menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik,ia berharap ketua yang baru mampu melanjutkan serta mengembangkan program pokok PKK yang sudah berjalan seiring dengan program pemerintah yaitu untuk mensejahterakan masyarakat.
Ia juga mengharapkan kepada seluruh kader PKK yang berada di desa agar mampu memperhatikan bila ada warga yang membutuhkan bantuan pemerintah.
“Misalkan ada warga yang tinggal dirumah yang tidak layak huni, hendaklah segera melaporkan ke PKK Kabupaten agar bisa disampaikan ke dinas terkait supaya segera dilakukan bedah rumah yang layak dan sehat untuk didiami,” pintanya
Baca Juga : Siaga Bencana, BPBD Tanbu Siapkan Call Center, Ini Nomornya
Menurutnya, hal tersebut merupakan bentuk kerjasama dan tanggungjawab bersama, sebab tanpa kerjasama kader PKK kecamatan dan desa kami tidak akan tahu kondisi dilapangan.

Mc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here