Hari Perawat,PPNI Tanah Bumbu Gelar Senam Sehat dan Donor Darah

0
588
Batulicin,WTOL– Memperingati HUT PPNI ke-45 Tahun 2019,DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar senam sehat, donor darah, konsultasi dan pemeriksaan kesehatan gratis ,di Taman Edukasi Batulicin,Minggu (17/4/19) pagi.
Ketua DPD PPNI Kabupaten Tanah Bumbu,Faisal Rahman,  S. Kep., Ns,  M. Kep, disela sela kegiatan tersebut mengatakan,Kegiatan senam bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan PPNI Tanah Bumbu pada HUT PPNI ke 45, selain sejumlah kegiatan lain diantaranya seminar parenting,lomba mewarnai dan peneriksaan kesehatan gratis serta aksi donor darah.
“Selain kegiatan tersebut kita juga akan menggelar sunatan massal, kemudian ada juag gowes bareng perawat dan family gathering,”ucap faisal
Dalam kesempatan ini dirinya juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-45 kepada seluruh jajaran PPNI Kabupaten Tanah Bumbu.
Pemeriksaan kesehatan dan donor darah di Taman Edukasi Batulicin
Dirinya juga berharap para tenaga perawat Tanah Bumbu mampu terus meningkatkan kemampuan sebagai tenaga kesehatan yang profesional.
“PPNI Tanah Bumbu ada sekitar 600 anggota,tentu kita berharap para  perawat profesional di Kabupaten Tanah Bumbu  ini dapat meningkatkan perannya terhadap kualitas pelayanan keperawatan,sehingga akan meningkatnya citra sebagai perawat profesional,”pungkasnya
Kegiatan senam sehat dan rangkaian kegiatan HUT ke 45 PPNI Tanbu ini juga ikut didukung sejumlah pihak diantaranya Yayasan 69 H. Maming, Bupati Tanah Bumbu H.  Sudian Noor,  Bank Kalsel,  PMI Tanah Bumbu,  Morinaga,  Benocol,  CV.  RBJ dan BNI.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here