Harapan Bupati Atas Pelantikan 35 Anggota DPRD Tanbu 2019-2024

0
259
Batulicin,WTol – Bupati Tanah Bumbu, H Sudian Noor,menghadiri Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu periode 2019 – 2024 yang berlangsung di Ruang sidang Paripurna Gedung DPRD Tanbu ,Senin (26/08/19)
Dalam kesempatan ini, Bupati menyampaikan harapannya,dengan dilantiknya anggota dewan yang baru ini dapat semakin meningkatkan kinerja DPRD Tanbu bagi  terselenggaranya pemerintahan yang dinamis.
” Semoga mampu menjalankan fungsi legislasi,fungsi anggaran dan fungsi pengawasan,sebagaimana amanat UU No 17 Tahun 2014,”ucap Bupati.
Baca Juga : 35 Anggota DPRD Tanbu Di Lantik, Ini Pesan Gubernur.
Bupati juga mengingatkan, anggota dewan agar selalu ingat akan sumpah janjinya, dalam mewujudkan keberhasilan program pembangunan dan cita cita masyarakat di Bumi Bersujud.
” Pelayanan yang diberikan hendaknya berorientasi luas terhadap kepentingan masyarakat umum,”imbuhnya
Tak hanya itu, birokrasi publik harus dapat memberikan pelayanan yang lebih profesional, sederhana, transparan, tepat waktu dan responsif.
“Ini sejalan dengan kondisi masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu yang terus berkembang dinamis, baik secara sosial maupun ekonomi,”tambahnya
Baca Juga : Dilantik Hari Ini, Inilah Nama 35 Anggota DPRD Tanbu Periode 2019-2024
Karena itu dirinya berharap anggota DPRD yang baru dilantik,mampu berkolaborasi kerjasama dan semangat  sinergitas antara anggota DPRD dengan semakin meningkatnya kerjasam antara legilatif dan eksekutif sebagai mitra dalam melaksanakan berbagai program pembangunan daerah.
” Selamat kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik dan terimakasih kepada anggota DPRD yang lama,terima kasih atas segala dedikasinya,”ucap Bupati.
Pelantikan 35 anggota DPRD Tanbu periode 2019-2022 dihadiri langsung Staf Ahli Gubernur Kalsel, Akhmad Supiani dan sejumlah pejabat daerah lainnya.
*Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here