Haornas Ke 36,Bupati Lepas Peserta Jalan Santai Di Education Park.

0
82
Batulicin,WTol – Ratusan peserta jalan santai wisata dilepas langsung oleh Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor di Taman Edukasi Simpang Empat, Minggu (8/9/19) pagi
Jalan santai yang dilaksanakan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata tersebut dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 36 Tahun 2019.
Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor yang didampingi Ketua TP PKK Hj Sadariah beserta pejabat Muspika langsung berbaur usai melepas peserta jalan santai yang diikuti dari para anak anak remaja dan dewasa ini.
Baca Juga : Cegah Stunting, Kader Posyandu Lombakan Kreasi Makanan Tambahan Ibu dan Bayi
Dengan mengambil start di Education Park Kecamatan Dimpang Empat, peserta diajak berkeliling di jalan raya batulicin dengan menempuh sejauh sekitar 3 Kilometer dan berakhir finish di Taman Edukasi.Nampak ratusan peserta jalan santai mengikuti kegiatan dengan antusias. Dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa turut serta.
Baca Juga : Pelabuhan Batang Diramaikan Lomba Balap Perahu Ketinting Besar.
Baca Juga : Warga Manfaatkan Perpustakaan Mini Di Taman Edukasi Batulicin.
Kegiatan jalan santai wisata ini juga menyediakan bermacam hadiah hiburan dan doorprize bagi para peserta yang beruntung.
Memperingati Hari Olahraga Nasional Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Tanbu menggelar sejumlah kegiatan,diantaranya Lomba perahu ketinting besar yang telah dilaksanakan di Pelabuhan batang,jalan santai wisata dan lomba permainan tradisional Balogo,rangakain kegiatan ini sesuai tema hari olahrga tahun ini yakni Berolahraga dimana dan kapan saja.
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here