Guru Udin Dijadwalkan Beri Tausiah di HUT Ke-19 Tanbu

0
84
Batulicin – Guru Udin dijadwalkan akan hadir memberikan tausiyahnya pada puncak Hari Jadi Tanah Bumbu ke-19, yang akan dilaksanakan 8 April 2022 mendatang.
Rencana kehadiran Guru Udin tersebut dikonformasi Bagian Kesejahteraan Setda Kabupaten Tanah Bumbu sebagai pelaksana Safari Gubernur bertepatan Hari Jadi Kabupaten Tanah Bumbu ke-19.
“Bapak bupati Abah HM. Zairullah Azhar menginginkan Guru Udin yang nantinya akan mengisi ceramah pada 8 April mendatang,” ujar Kepala Bagian Kesejahteraan Setda Kabupaten Tanah Bumbu, H. Akhmad Rozain.
Kehediran guru Udin di Tanah Bumbu bukan kali pertama Pemkab Tanah Bumbu sudah pernah mengundang Guru Udin untuk mengisi ceramah pada acara Lailatul Jumat beberapa waktu lalu.
Guru Udin merupakan penceramah asal kota  Samarinda Kalimantan Timur dengan khas penyampaian ceramah yang menghibur.
Undangan kepada Guru Udin tersebut akan dibarengi dengan undangan musik Al-Karomah, dimana diharapkan pada Hari Jadi  nanti bisa berhadir untuk mengisi program Safari Gubernur Kalimantan Selatan.
“Pemerintah daerah saat masih terus menghubungi beliau untuk memastikan kesiapannya, kita memaklumi tentunya beliau memiliki jadwal yang padat di bulan Ramadhan,” imbuhnya.
Namun, jika Guru Udin tidak dapat berhadir maka opsi kedua yang mengisi ceramahnya  adalah Ketua MUI Kabupaten Tanah Bumbu, KH. Suhuful Amri.
Ia juga mengungkapkan, jika Guru Udin tidak dapat berhadir pada Hari Jadi Tanah Bumbu, maka pemerintah daerah akan kembali mengundangnya pada peringatan Nuzulul Qur’an yang nantinya akan dilangsungkan di Masjid Darul Azhar Nurussalam Kecamatan Simpang Empat. (Ds/zd).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here