GOW Tanbu Kunjungan Kerja di Kab Badung Bali

0
82
Bali,WTol – Dalam kunjungannya di Kabupaten Badung,Provinsi Bali,rombongan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) langsung disambut hangat oleh Ketua TP PKK Kabupaten Badung,Seniasih Giriprasta bersama anggotanya di aula kediaman Bupati Badung,Kamis (14/11/19)
Kedatangan GOW Tanbu di pimpin oleh penasehat GOW yang juga Ketua TP PKK Tanbu Hj Sadariah dengan didampingi 23 orang anggotanya dari berbagai organisasi wanita di Tanbu.
Kunjungan GOW Tanbu ke Kabupaten Badung adalah selain untuk menjalin silaturrahmi, kunjungan tersebut bermaksud untuk memperoleh pengetahuan tentang apa yang menjadi program-program unggulan organisasi Wanita di Kabupaten Badung.
Penasehat GOW Tanbu Tanbu,Hj Sadariah dalam kunjungan ini menyampaikan ucapan terimakasihnya atas penyambutan yang sangat luar biasa oleh Ibu Ketua TP PKK Badung.
“ Selain bersilaturahmi juga bertukar informasi dalam pengembangan untuk meningkatkan program kerja organisasi GOW kedepan,”ujar Sadariah
Sadariah menambahkan,di Kabupaten Tanah Bumbu,GOW memiliki beberapa bidang kegiatan seperti Bidang Oganisasi atau Keanggotaan, Bidang Moral dan Agama, Bidang Pendidikan atau IPTEK, Bidang Ekonomi, Bidang Kesehatan, Kesejahteraan, Keluarga dan Lingkungan Hidup serta Bidang Perempuan, Hukum dan HAM
Kepada Ketua TP PKK Badung Hj Sadariah juga mengajak agar bisa berkunjung ke Kabupaten Tanbu, karena di Tanbu juga memiliki masyarakat Bali yang sangat banyak di Kecamatan Sungai loban, dengan berbagai macam upacara adat masyarakat Bali juga ditemukan disana, kata Sadariah.
Dalam kesempatan ini,Ketua TP PKK Badung juga mengajak Rombongan GOW Tanbu untuk menyaksikan pameran dalam rangka festival Seni Budaya yang digelar tidak jauh dari rumah dinas Bupati Badung.
Dalam festival ini ditampilkan beragam seni dan kerajinan yang menjadi daya tarik Bali seperti tarian, berbagai kerajinan serta menyajikan enaka masakan tradisional Bali.
Mc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here