Genjot Wisata Tanbu,Wabup Kunjungi Dinas Pariwisata Prov Kalsel

0
159
Batulicin – Wakil Bupati Tanah Bumbu, H Muh. Rusli di dampingi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Tanah Bumbu melakukan kunjungan kerja ke Kedinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan.
Wabup beserta rombongan di terima Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan selatan,Abdul Hamid,M.Si di aula kantor dinas Pariwisata provinsi, Rabu (28/04/21)
Kunjungan kerja Wakil Bupati beserta rombongan ini dalam rangka koordinasi dan konsultasi dalam rangka peningkatan dan pengembangan pariwisata di kabupaten Tanah Bumbu.
Menurut wabup, kunjungan tersebut dalam rangka melakukan koordinasi dan konsultasi terkait peningkatan dan pengembangan potensi pariwisata dikabupaten Tanah Bumbu kedepan.
” Konsultasi dan koodinasi yang kita lakukan adalah terkait langkah langkah apa saja dalam rangka peningkatan dibidang pariwisata termasuk peningkatan pasilitas sarana dan prasarana guna menggaet serta mencipatakan sebuah daya tarik bagi investor yang datang dari luar untuk berinvestasi di Tanah Bumbu,” ujar Wabup
Di kabupaten Tanah Bumbu saat ini ada beberapa lokasi tempat wisata yang selalu menjadi tujuan wisatawan baik lokal maupun luar daerah.
“ Harapan kita pemerintah provinsi dan pemerintah daerah bisa saling bersinergi dan saling mendukung pengembangan pariwisata di daerah untuk meningkatkan pendapatan daerah melalui bidang pariwisata,”Pungkasnya.
Dalam kunjungan tersebut Wakil Bupati M Rusli bertukar cinderamata dengan dengan Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan.
Mc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here