General Manager PT ASDP Ferry Batulicin Berganti

0
95
Batulicin,wartatanbu.co.id – PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry (Persero) cabang Batulicin gelar pisah sambut General Manager (GM) yang dilangsungkan di rumah dinas pimpinan, di Batulicin,Tanah Bumbu,Sabtu (12/11/22).
Kegiatan pisah sambut General Manager ASDP cabang Batulicin dari pejabat lama Umar Imran Batubara kepada pejabat baru Yefri Hendri.
Syukuran pisah sambut dihadiri jajaran ASDP Batulicin, Personil Polsek Batulicin, dan media.
GM ASDP Batulicin,Umar Imran Batubara akan menempati tugas baru di ASDP Ferry Cabang Sape, Nusa Tenggara Timur.
Sementara itu,General Manager ASDP Batulicin yang baru akan dijabat oleh Yefri Hendri,yang sebelumnya menjabat GM ASDP Indonesia Ferry Cabang Singkil,Aceh.
Dalam kesempatan itu,General Manager PT.ASDP Ferry indonesia (persero) cabang Batulicin,Umar Imran menyampaian, Surat Keputusan Direksi terkait mutasi jabatan telah ia terima sejak tanggal 10 November 2022. Sehingga dirinya dengan pejabat baru belum bisa bertemu langsung karena harus segera bertugas pada Senin (14/11/22) nanti.
Umar menambahkan,dengan adanya pergantian jabatan, ia berharap semoga program yang di tinggalkan, bisa di jalankan dengan baik.
Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran ASDP Batulicin yang telah bekerjasama selama 5 bulan bertugas.
“Terimakasih juga kepada stakeholder, Pemda,sehingga operasional kita berjalan dengan baik dalam hal pelayanan masyarakat. Juga rekan rekan media yang telah turut membantu selama saya memimpin ASDP Batulicin,” ucapnya.
Dirinya berharap, dibawah kepemimpinan baru nanti, ASDP Batulicin dapat lebih berkembang lebih baik lagi dengan perbaikan dan infrastruktur, inovasi,maupun digitalisasi  pelayanan.
“Harapan saya kerjasama dengan seluruh stakeholder, Pemda dan rekan rekan media massa bisa terus terjalin baik,” pungkasnya. (Wtol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here