Gedung Rawat Inap Kelas 3 RSUD Tanbu Di Perkirakan Rampung Tepat Waktu.

0
78
Batulicin,WTol – Pembangunan gedung ruang rawat inap kelas 3 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H A Abd Rahman Noor Tanah Bumbu saat ini terus dikebut pengerjaannya,sesuai target diperkirakan rampung akhir tahun ini.
Bangunan dua lantai berukuran  38 x 36 meter persegi ini dibangun dengan menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) sebesar Rp 13.154.199.000  rupiah dan mulai dikerjakan sejak Maret lalu.
Baca Juga : Sudian Noor : PNS Harus Berikan Pelayanan Penuh Masyarakat
Gedung ruang rawat inap kelas 3 ini disebut mampu menampung 40 pasien setiap lantainya dimana tiap ruangan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas bagi kenyamanan pasien
” Sesuai target yang telah ditetapkan diperkirakan rampung akhir tahun ini,” ungkap Dirut RSUD Tanbu, dr Arman, melalui Kabag Tata Usaha, M Shaleh,Rabu (4/9/19) di Batulicin.
Baca Juga : Penataan Arsip SKPD,Dispersip Bentuk Arisan Kearsiapan.
Ruang rawat inap kelas III ini nantinya hanya akan ditempati 4 pasien saja setiap rungan, berbeda dengan ruang inap yang ada saat ini.
“Selama ini, kita masih sering kekurangan ruang rawat inap bagi pasien,kadang kadang satu bangsal bisa ditempati 6 pasien,”katanya.
Untuk lebih memberikan kenyamanan pada pasien, bangsal kelas 3 ini juga akan dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC).
” Nantinya ruang rawat inap baru sepenuhnya akan digunakan untuk melayani pasien kelas 3, sementara ruang inap yang ada saat ini akan di manfaatkan untuk menambah jumlah ruangan rawat inap kelas 1 dan 2,”pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here