Edukasi Cegah Covid-19, Bupati beserta SKPD Turun ke Desa Ajak Perbanyak Dzikir dan Do’a.

0
161
Foto : Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar dalam kunjunganya mengajak masyarakat patuhi Protokol kesehatan (Prokes) dan perbanyak dzikir dan Do'a. Kamis (22/7/21)
Batulicin – Bupati Tanah Bumbu, H M Zairullah Azhar beserta seluruh SKPD lingkup Pemkab Tanah Bumbu mulai bergerak menyambangi 50 desa untuk melakukan edukasi tentang upaya penanggulangan Covid-19.
Dalam kunjungannya di setiap desa itu Bupati juga mengajak masyarkat melaksanakan sholat Dhuha berjamaah dan berzikir bersama.
Menurut Bupati selain upaya pencegahan berupa pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) upaya lainnya yakni dengan banyak mendekatkan diri kepada Allah dengan harapan Covid-19 bisa segera hilang dari Bumi Bersujud dan Kalsel umumnya.
“Alhamdulillah kita di Kalimantan Selatan ini masih landai, meskipun ada beberapa seperti Banjarmasin dan Banjarbaru yang zona merah,” kata Bupati, Kamis (22/7/21)
Untuk itu Zairullah meminta, masyarakat Tanah Bumbu agar meningkatkan kedisiplinan dan selalu menjalankan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.
Bupati juga mengajak selain upaya upaya dengan memperbanyak berdoa kepada Allah Subhanahu wataal dengan memperbanyak memohon perlindungan kepadnaya.
” Kita rutinkan sehabis shalat membaca Yasin, dzikir bersama melibatkan para ulama memohon kepada Allah dengan harapan wabah ini segera berlalu,” pungkasnya
Wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here