DWP Tanbu Gelar Sunatan Massal,Diikuti Ratusan Anak

0
92

Batulicin,WTol –
Dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke 20 Darma Wanita Persatuan, DWP Kabupaten Tanah Bumbu menggelar bakti sosial (Baksos) berupa sunatan massal yang dilaksanakan di Kantor Bupati Tanah Bumbu, Jum’at (20/12/19) siang
Antusias peserta sunatan massal terlihat dari sejumlah anak dan orang tua yang datang lebih awal dari waktu yang telah ditentukan panitia.
Panitia pelaksana sunatan massal menyebutkan setidaknya ada 115 anak yang terdaftar berasal dari 10 Kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu.
Dalam kegiatan ini kepada para peserta sunatan massal tersebut juga diberikan souvenir dan bingkisan yang diserahkan langsung Ketua DWP Kab Tanbu,Hj. Mulyawati Rooswandi.
Bingkisan tersebut terdiri dari sarung,kopiah dan celana dalam spesial khitanan serta uang tunai.
Didampingi para orang tua peserta, sunatan massal itupun berlangsung dengan menurunkan petugas medis dan tenaga dokter kerjasama DWP Tanbu dengan Dinas Kesehatan dan RSUD dr A Abd Rahman Noor Tanbu
Pelaksanaan sunatan massal tersebut dipantau langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Tanah Bumbu, Rooswandi Salem dan sejumlah pejabat Pemkab Tanbu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here