DPMPTSP Tanbu Perkuat Operasional Dengan Bantuan BKPM

0
120
Batulicin, wartatanbu.co.id – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)  Kabupaten Tanah Bumbu berkomitmen meningkatkan pelayanannya.
Guna mendukung hal itu, tahun depan DPMPTSP akan mendapatkan bantuan operasional tugas lapangan dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Pusat dengan dana operasional sebesar Rp 300 juta.
Kepala DPMPTSP Tanah Bumbu, Andrianto Wicaksono melalui Kabid Pengawasan dan Pengendalian, Gatot Sunaka mengatakan, bantuan operasional Rp 300 juta tahun depan akan cukup menunjang kegiatan di lapangan.
“Anggaran sebesar itu cukup lumayan untuk operasional pembinaan ke lapangan,” katanya diBatulicin
Menurutnya, bantuan operasional itu baru pertama diberikan oleh pemerintah pusat dimana sebelumnya bantuan operasional belum pernah ada.
Lebih lanjut disebutkan, pergantian pimpinan yang baru di BKPM Pusat memberikan perhatian bagi DPMPTSP. Karena hal itu penting dilakukan mengingat DPMPTSP sebagai ujung tombak menggaet investor menanam saham di daerah.
Dirinya pun berharap bantuan operasional dari BKPM Pusat dapat terus dianggarkan kepada DMPTSP bahkan jika perlu ditambahkan lagi dalam bentuk fisik operasional.
Wtol/zd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here