DInas PMD Tanbu Berikan Penghargaan Pegawai Berkinerja Terbaik

0
73
Batulicin – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Tanah Bumbu memberikan apresisi kepada pegawai yang berdedikasi tinggi dan menunjukkan kinerja terbaik.
Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil evaluasi terhadap pelaksanaan tugas mereka selama setahun.
” Untuk tahun ini penghargaan diberikan melalui hasil seleksi ASN dan Non ASN yang berjumlah 60 orang pegawai,” terang Kepala Dinas PMD Tanah Bumbu, Samsir, Senin (10/1/22).
Dijelaskan Samsir, apresiasi kepada 60 orang pewagai di jajaran dinasnya, berupa reword bagi yang rajin dan menunjukkan loyalitas kerjanya.
” Ini untuk memberikan motivasi bagi pegawai agar bisa bekerja dengan konsisten dengan loyalitas tinggi,” imbuhnya.
Apresiasi tersebut juga untuk menunjukkan kepada para pegawai  bahwa mereka mendapatkan perhatian pimpinan.
“Ketika ada penilaian kinerja,tentu secara otomatis pegawai sudah disiplin, mereka akan menjaga dirinya dalam melakukan tugasnya,” tandasnya.
Lebih jauh ditutukna Samsir, dirinya menilai rekan-rekan kerja dengan melihat kedisiplinan, cara etika pemerintahan di dalam menjalankan tugas antara bawahan dan atasan, kemudian sampai kepimpinan yang lebih tinggi.
Dalam pemberian penghargaannya, ditetapkan 6 orang pegawai yang diseleksi dari sekian puluh pegawai di jajaran Dinas PMD.
Mekanismenya yakni setiap Kepala Bidang mengusulkan 2 staf terbaiknya untuk memastikan pegawai yang layak dinobatkan meraih gelar pegawai terbaik tersebut.
Adapun, penghargaan itu sendiri telah dilakukan beberapa hari kemarin bertampat di Halaman Kantor Dinas PMD Tanah Bumbu yang diserahkan lansung oleh Kadis PMD Samsir didampingi Sekretarisnya Ichsan Shirazi.  (Zd/wtol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here