Giat Dikmas Lantas Bagi Perangkat Desa Gunung Besar

0
98
Batulicin – Unit Dikyasa Polres Tanah Bumbu beserta perangkat desa seperti kepala lurah, bhabinsa, dan bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Dikmas Lantas di Kantor Desa Gunung Besar Keccamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu. Selasa (30/03/21)
Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tanah Bumbu, Aiptu Mery Siswanto mengatakan, sosialisasi tentang dikmas lantas dan protokol kesehatan di tengah pandemi digelar dalam rangka mencegah meningkatnya jumlah kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Tanah Bumbu saat pandemi Covid-19.
“Harapannya di masa pandemi Covid-19 masyarakat tetap tertib dalam berlalu lintas untuk mencegah terjadinya kecelakaan. Dengan demikian angka kecelakaan lalu lintas bisa ditekan,” jelasnya.
Dirinya berharap seluruh pihak bisa berperan serta untuk mengajak masyarakat tertib berlalu lintas. Utamanya menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya.
Kegiatan ini diisi oleh para perangkat desa dan juga bhabinsa maupun bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Besar.
Acara dikemas dengan tanya jawab seputar permasalahan lalu lintas. Kegiatan juga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19*
*Tribratanewstanbu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here