Di Duga Sediakan PSK, Dua Warung Remang-Remang Di Robohkan Satpol PP

0
226
Batulicin,WTOL – Petugas Satpol PP Tanah Bumbu kembali melakukan penegakan Perda Prostitusi, seperti penertiban warung yang diduga menyediakan PSK
Seperti di salah satu warung yang sepintas terlihat hanya berjualan jamu dan makanan, namun berdasarkan penyamaran dan operasi penertiban penegakan Perda, membuktikan tempat tersebut turut melakukan praktik prostitusi.
Tempat yang disapu bersih pihak Penegakan Perda pada Kamis (24/01) itu berada dikawasan Kilometer 10 jalan Serongga, Desa Gunung Batu Besar Kecamatan Simpang Empat.
Kepala Satpol PP Damkar Kabupaten Tanah Bumbu melalui Kabid Trantibum Dan Linmas Aulia Hadi WP, mengatakan, hal ini bermula dari penyamaran anggota Satpol PP, guna mengetahui aktifitas dalam warung itu, namun setelah terbukti pihaknya langsung mengamankan pelaku.
“Wanita yang terjebak dalam penyamaran itu kami amankan beserta mucikarinya dan selanjutnya kami proses sesuai peraturan yang berlaku,” katanya.
Selain mengamankan pelaku, tak berapa lama pihak Satpol PP Damkar Kab.Tanbu merobohkan 2 unit warung yang sering melakukan praktik haram tersebut.
“Sesuai prosedurnya pasca mengamankan pelaku, kami sudah memberi teguran agar tenpat itu di robohkan sendiri atau dirobohkan, kerena dianggap ngeyel tanpa ada respon maka kami membongkar paksa bersama anggota,” tegasnya.
Diterangkan, dikawasan ini berkali kali diberi teguran agar tidak melakukan praktek yang meresahkan.
Sementara itu kegiatan ini tak hanya melibatkan pihak Satpol PP Damkar sendiri, namun dalam eksekusinya turut melibatkan jajaran Trantib Kecamatan Simpang Empat berserta jajaran Koramil setempat.
Wn/wtol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here