DHC 45 Serahkan Bantuan Untuk Veteran,Guru Ngaji dan Tukang Ojek

0
72
Batulicin,WTol – Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC 45) menggelar bakti sosial berupa penyerahan bantuan paket sembako dan masker kepada perwakilan Veteran, Guru Ngaji, dan para pegiat seni.
Kegiatan bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, dilaksanakan di Mahligai Bersujud Kapet, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (10/05/20) sore.
“Yang menjadi perhatian kami terutama yang terdampak seperti para Veteran, karena Veteran ini menjadi naungan kami,” terang Ketua DHC 45, H. Rooswandi Salem.
🔹Baca Juga : Peringati Malam Nuzulul Qur’an Ditengah Pandemi,Ini Pesan Bupati H.Sudian Noor
Rooswandi berharap, melalui kegiatan sosial ini dapat membantu pemerintah dalam rangka meringankan dampak dari pandemi Covid 19.
Bantuan yang diserahkan selain kepada para Veteran juga dibagikan kepada pada para guru ngaji.
“Tukang ojek,pegiat seni dan lain juga semua kita berikan untuk meringankan kebutuhan ekonomi mereka di bulan Ramadhan”, lanjutnya.
Rooswandi berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemik.
🔸Baca Juga : Diskominfo Tanbu Bagikan Masker dan Takjil Bagi Pengendara Jalan
Dalam kegiatan tersebut, Roswandi yang juga menjabat Sekretaris Daerah (Sekdakab) Tanah Bumbu menyinggung masalah pemberlakuan PSBB di wilayah ini.
Menurutnya,pemberlakukan PSBB perlu mempertimbangkan berbagai aspek, mulai dari situasi yang ada,perlunya persiapan SDM dan kemampuan keuangan daerah serta bagaimana sosialisasi kepada masyarakat tentang kepatuhan tehadap PSBB nantinya
Mc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here