Dandim 1022/TNB Hadiri Vaksinasi Massal BPP HIPMI Di Tanah Bumbu.

0
130
Batulicin – Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han) menghadiri kegiatan serbuan vaksinasi yang digelar oleh BPP HIPMI di Kab Tanah Bumbu, Selasa (28/09/21).
Vaksinasi massal yang digelar BPP HIPMI ini menyiapkan 10 ribu dosis vaksin untuk masyarakat.
Kegiatan itu mendapat apresiasi dari sejumlah pihak diantaranya Dandim 1022/Tnb yang turut memberikan apresiasi dan dukungan digelarnya vaksinasi itu.
“Vaksinasi massal oleh BPP HIPMI di wilayah Tanah Bumbu ini sangat positif menjadi bagian servuan vaksinasi yang serentak diseluruh wilayah Indonesia,” ujarnya
Dandim Tanbu juga mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di Kabupaten Tanah Bumbu, seperti kegiatan yang sedang berlangsung hari ini.
“Kami TNI adalah salah satu garda terdepan dalam melawan Covid-19 merasa sangat senang dan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini,” ungkap Dandim.
Jajarannya juga sangat mendukung segala kegiatan dalam rangka memerangi Pandemi Covid-19 dengan cara mengerahkan personel Kodim disetiap kegiatan serbuan vaksin Covid-19.
“Semua ini adalah demi kebaikan bersama dan sangat membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi,”pungkasnya
(Kodim 1022/Tnb).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here