Cegah Aksi Curanmor, Polres Tanbu Ajak Petugas Parkir

0
108
Batulicin – Dalam rangka menjaga Kamtibmas diwilayah Polres Tanah Bumbu melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi petugas parkir di Desa Bersujud Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu,Jum’at (9/7/21)
Kanit Binpolmas Polres Tanah Bumbu IPTU Hudyono bersama sejumlah anggota Sat binmas lainnya Dalam kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kepada tukang parkir agar selalu waspada terhadap aksi curanmor.
“Area tersebut sangat rawan dengan tindak kejahatan Curanmor. Oleh karena itu mengantisipasi terjadinya pencurian sepeda motor yang diparkir, agar petugas parkir untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban supaya aman dari pelaku tindak kejahatan terutama curanmor,”
Secara humanis petugas menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, agar selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap aksi pelaku tindak kejahatan,awasi betul kendaraan.
Selain himabuan menjaga keamanan tindak curanmor petugas juga mengingtakan agar selalu waspada ran mengantipasi pandemi covid 19 dengan selalu memakai masker dan jaga jarak aman physical Distancing.
Ditempat terpisah,Kasat Binmas Polres Tanah Bumbu AKP H. Opa Atim Wibawa,S.Sos.MM, mengingatkan anggota yang melaksanakan patroli selalu memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas parkir, agar selalu tingkatkan kewaspadaan, dan memperhatikan serta untuk awasi betul sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari pelaku tindak kejahatan Curanmor.
*Tribranewstanbu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here