Cara Polisi Karang Bintang Ajak Pemuda Jauhi Narkoba

0
184
Batulicin – Bhabinkamtibmas Desa Manunggal,Kecamatan Karang Bintang menyambangi warga diwilayah hukum Polsek Karang Bintang dengan mengajak pemuda setempat ikut menjaga kamtibmas desa dan menjauhi penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang (narkoba).
Seperti himbaun moral yang disampaikan personil Polsek, Aipda Selamat Riyanto dalam giat sambang desa sebagai bentuk dialogis,Senin (06/12/2021).
Secara rutin,Bhabinkamtibmas Desa Manunggal itu melaksanakan giat sambang Desa sekaligus patroli dan dialogis bersama warga desa, tak terkecuali para pemuda.
“Himbauan berupa ajakan kepada pemuda maupun anak-anak yang sedang nongkrong disampaikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba,”
Lanjutnya,kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini dilakukan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada pemuda atau remaja sejak dini akan bahaya dari penyalahgunaan narkoba serta obat-obatan terlarang.
Tak hanya itu, imbauan untuk menghindari pergaulan bebas,kenakalan remaja. Kegiatan ini sebagai upaya ini untuk pencegahan agar anak-anak muda tidak masuk dan terjerumus kedalam pergaulan bebas dan penyalahgunaan narkoba. (Tribratanewstanbu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here